Powered by Blogger.

Cara Jitu meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat

Sebenarnya sangat mudah untuk membangun sebuah blog, tetapi sulit untuk membangun sebuah blog yang sukses dengan trafic yang signifikan. Saya meluncurkan blog pribadi akhir tahun lalu dan melihat seberapa cepat mendapatkan ribuan kunjungan ke setiap posting. Ada cara untuk meningkatkan trafic blog, dan mengingat bahwa kita tampaknya kita tidak mengetahui pada beberapa pengetahuan itu, saya merasa senang untuk memberikan kembali dengan berbagi apa yang telah saya lakukan.

Postingan ini dimaksudkan untuk menjadi berguna untuk semua blogger yang kreatif, mereka yang mencari uang, dan profesional yang bekerja blog. Tidak semua cara akan bekerja untuk semua blog, tapi setidaknya beberapa dari ini harus diterapkan dan berguna. Dibawah ini ada beberapa Cara Jitu meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat.


1. Melalui Twitter, Facebook, Google+ 

Twitter memiliki 271 juta pengguna aktif setiap bulan. Facebook memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif. Google+ memiliki lebih dari 300 juta. Jaringan ini menarik sejumlah besar dari pengguna internet di seluruh dunia, dan orang orang yang berpartisipasi pada layanan ini. Memanfaatkan jaringan ini untuk Meningkatkan trafic membutuhkan kesabaran dan memperhatikan perubahan media sosial dan pertimbangan dalam konten apa yang cocok untuk di share.

2. Guest Posting di Blog Lain

Banyak blog/website yang memberikan kesempatan pada orang lain untuk mengirimkan artikel/ konten dan memasang link di blog mereka. Tentunya artikel/ konten yang kita posting di blog tersebut harus sesuai dengan kriteria yang mereka tentukan. Kita bisa memasang link situs bisnis kita di bagian author, beberapa blog memperbolehkan penulis mereka untuk memasang link di dalam artikel. Selain memberikan efek SEO, referral trafik dari blog-blog tersebut tentu cukup banyak, terlebih lagi jika kita menulis artikel di blog yang sudah terkenal.

3. Melalui Blog Walking

Blog walking adalah meninggalkan komentar di blog/ website orang lain setelah mengunjungi blog/ website yang masih berhubungan dengan blog kita. banyak sekali blog yang menyediakan kolom untuk meninggalkan URL website bagi orang yang memberikan komentar di situs mereka, inilah kesempatan yang harus kita ambil dengan sebaik-baiknya.

Saran saya Jangan pernah meninggalkan komentar SPAM pada blog orang lain karena hal itu hanya akan memberikan citra yang buruk pada Anda sebagai seorang blogger atau internet marketer. Budayakan untuk membaca artikel yang ditulis terlebih dahulu sebelum meninggalkan komentar agar mengerti topik apa yang sedang di bahas di blog yang kita kunjungi.

Berkomentar dengan baik dan meninggalkan URL blog kita di kolom yang telah disediakan, maka Anda akan mendapatkan backlink menuju situs Anda. Selain itu, kemungkinan besar pengunjung lain di blog tersebut juga akan mengunjungi situs Anda ketika mereka melihat komentar yang Anda berikan. Dari proses blog walking ini kita bisa mendapatkan cukup banyak trafik.

4. Melalui Situs Social Bookmarking 

Situs-situs social bookmarking berguna untuk menyimpan alamat website yang disukai, Kita bisa menyimpan URL blog/ website atau URL postingan artikel blog milik kita ke situs-situs social bookmarking, siapa tahu pengguna yang lain akan tertarik dengan URL yang kita submit dan mengunjungi situs kita dengan media social bookmarking tersebut. Selain itu, situs social bookmarking juga sering mendapatkan trafik dari mesin pencari, cara ini bisa anda manfaatkan dengan maksimal situs social bookmarking juga bisa digunakan untuk optimasi SEO dan mendapatkan trafik.  trafik langsung dari Social bookmarking Cara-cara diatas terbukti ampuh memberikan dampak pengunjung dan SEO yang baik pada blog. Dengan SEO yang baik tentunya akan menjadikan situs kita mendapat trafik gratis dari mesin pencari, semisal Google.

0 comments:

Post a Comment